Inilah Komentar Pemenang Undian Berhadiah Rumah

pemenang undian smartfren

Sebagai pemenang undian Smartfren yang mendapatkan rumah seharga miliaran, hal ini menjadikan Rizky Budiansyahbersama dengan istri maupun anaknya berhasil menerima hadiah berupa kunci sebagai simbolis dari deputy CEO. Smartfren secara resmi telah mengumumkan pemenang undian Smart WOW untuk tahap yang ketiga.Sementara sebelumnya Smartfren telah sukses dalam menggelar undian pada tahap 1 dan tahap kedua di bulan Oktober dan bulan November yang lalu.

Pada undian yang ketiga berhasil mengumpulkan 1000 orang pemenang dan untuk 5 orang pemenang tersebut mendapatkan satu unit rumah yang dihargai miliaran rupiah, 1 mobil Kijang Innova dan 3 unit vespa. Rizky sebagai pemenang rumah merasa tidak percayasaatnamanya dipanggil ke panggung dan dinyatakan sebagai pemenang rumah dari Smartfren.

Pemenang Undian Smartfren

Rizky, anak dan istrinya memang tidak mempunyai firasat apapun sebelumnya dan tidak menyangka bahwa dirinya yang sudah lama berkeinginan mempunyai ingin mempunyai sebuah rumah ini dapat terwujud secara cuma-cuma. Rizkydan sang Istri tidak pernah mempunyai ekspektasi untuk bisa memperoleh rumah dari undian Smartfren.

Pemenang hadiah rumah seharga miliaran tersebut sehari-harinya bekerja sebagai penggiling daging bakso yang mana dirinya bekerja mulai dari pukul 5 pagi hingga 10 pagi.Sementara penghasilan yang didapatkan pun sangat pas-pasan, sehingga dirinya tidak memiliki banyak uang untuk bisa membeli sebuah rumah.Dirinya sangat mengharapkan bisa memiliki rumah sendiri bersama istri dan anaknya.

Selain sebagai pengiring daging bakso, dirinya juga berjualan sparepart bekas yang dilakukan secara online.Rizky berlangganan provider Smartfren sejak dari tahun 2019 hingga saat ini. Sehingga hal ini membuktikan bahwa dirinyasudah menjadi pelanggan setia Smartfren ketika smartphone masih menyediakan program CDMA.

Salah satu alasan mengapa dirinya menggunakan provider CDMA Smartfren yaitu karena jaringannya yang kuat mampu memberikan dukungan pada pekerjaan sampingan yang sedang dijalankan sebagai penjual spare part online. Sejak dari jaringan 2G sampai smartfren 4g berkembang menjadi jaringan 4G dan keluarganya masih setia dengan Smartfren.

Awal cerita dirinya bisa mendapatkan sebuah rumah dari Smartfren yaitu pada saat dirinya memperbarui aplikasi dari My Smartfren pada versi terbarunya di beberapa waktu yang lalu. Sehingga Rizky mengetahui undian dari aplikasi My  Smartfren setelah dirinya menukarkan koin sebanyak 3.500 dan mendapatkan 35 kupon undian.

Author: nurani